Laman

Sabtu, 16 Januari 2016

Temblor vs Vermi

Video ini atas request, sebenarnya temblor dari level 160 sudah lumayan bisa dipake buat hunt vermi, hanya selama ini gak saya pakai karena lebih membesarkan level si Torto. Sekarang gantian si temblor.

Di video ini biar bisa dilihat dan dianalisis, kira-kira worthed apa engga membesarkan temblor sampai level 200-an dan untuk dibawa-bawa. Mungkin nanti jika perlu pas temblor lawan monster udara lainnya.

Temblor adalah SHJ vortex dari Jepang, spesial hitter udara dengan objek satuan (bukan area). Meskipun ada skill vulcano buat darat, tapi kurang efektif. Meski hit nya bisa juga untuk darat, sepertinya akan lewat dengan hitter-hitter darat lainnya. Jadi lebih baik fokus sebagai hitter udara untuk temblor.

Berikut stats temblor saya di level 177.

Stats dan Equiptment
Temblor level 177-ku
Videonya saat lawan vermi..

Sebenarnya tanpa sinsu pun bisa, ini karena saya malas berlama-lama, buat sekadar demo biar cepet saja dibantu sama WT buat beresin monster bawah sekaligus buat bantu-bantu TB. Esensinya adalah kemampuan temblor dalam membunuh vermi, bukan anak-anaknya.


Penjelasan video :

  • Terdapat 2x sesi batle, pertama pure temblor hit vermi. Kedua dibantu dengan fernandes.
  • Dengan fernandes hit vermi jadi sangat empuk... Perhatikan selisih waktu di dalam batle 1 dan ke 2, perhatikan juga besarnya damage.
  • Temblor juga harus dibantu dengan YYM.
  • Penjelasan tentang YYM dan Fernandes bisa dibaca atau dilihat-lihat di halaman lain.
  • Klo ada skill yg aneh-aneh, itu karena SPR nya sudah diganti. Biar mudah dianalisis, biar kelihatan, dan memiliki tujuan-tujuan tertentu.

Semoga bermanfaat, terutama yang masih build char..




Jika kamu menyukai postingan di atas, tinggalkan pesan atau komentar di bawah ini sebagai apresiasi dan komunikasi bersama untuk mengetahui unek-unekmu. Terimakasih telah membaca dan mengunjungi blog ini..