Laman

Kamis, 26 November 2015

Bangor Fox

Seperti dalam Katagori Prajurit, bangor fox adalah termasuk prajurit yang harus kita miliki, tetap dalam katagori jika belum ada healer yang menggantikannya. Hanya char co Taiwan dan ce Cina yang tidak memerlukannya. Fungsi utamanya adalah menjadi healer area selama beberapa detik. Sangat efektif untuk mempertahankan TB agar tidak tewas seketika.

Pra Cina Sifu juga bisa skill heal area. Namun hanya sekali saja untuk 1x skill. Sehingga tidak efektif.

Jadi, bagi player selain char co Taiwan dan ce Cina, sangat direkomendasikan untuk memiliki bangor fox ini. Meski sampai berdarah-darah hehe..

Baiklah, kali ini adalah tutorial bagaimana cara membuat bangor fox.



Bangor fox sebenarnya adalah grade dari monster Cina bernama weasel.

Bahan yang dibutuhkan adalah 10 Sealing Stone, totalnya. Dengan rumus 3+7. Artinya 3 untuk menarik weasel, dan 7 untuk menggrade ke bangor fox.

Butuh CL 30 dan 3 SS untuk pertama kali menariknya. Juga kewarganegaraan char Cina.

Kalau bukan char Cina, bisa menarik aja pakaituyul, setelah itu di Trade ke char utama.

Setelah itu, GB weasel mu sampai minimal level 100. Makin besar levelnya makin bagus untuk stats saat di grade nantinya.
.
Setelah level 100+, datang dan kunjungi India, ke kota Darjeeling. Masuk ke dalam kota, dan pilih Monster Training.

Grade di sana. Jangan lupa bawa ke-7 SS dan letakkan di Char Utama. Dan holaa.. berubahlah menjadi bangor fox.






Dengan memiliki bangor fox, sudah enak hunt di berbagai macam dungeon berat.

Yuk, sampe ketemu di dungeon-dungeon sepi :D


Update :
Setelah saya posting tulisan ini, ternyata banyak pertanyaan muncul. Seperti apa heal nya bangor fox. Mungkin penjelasan singkatnya seperti ini :

Sudah tau skill feiyan kan? Skill ice wall. Iya, jika dilempar skill pagernya ia membuat pagar beberapa detik. Seperti itulah skill bangor fox, akan heal area selama beberapa detik, dan berkali-kali melakukan heal saat masih dalam jangkuan waktu tersebut. Jika heal akan berakhir, terjadi perubahan warna dari biru menjadi kuning kecoklatan. Dan itu saatnya kita lempar skill bangor ulang.

Statsnya adalah menaikkan secara penuh WIS. Semakin besar WIS, semakin besar juga heal HP per detiknya.


Jika kamu menyukai postingan di atas, tinggalkan pesan atau komentar di bawah ini sebagai apresiasi dan komunikasi bersama untuk mengetahui unek-unekmu. Terimakasih telah membaca dan mengunjungi blog ini..